Cara merawat kuku dengan bahan alami

Memiliki kuku yang indah tentu sudah menjadi impian setiap orang. Terutama sih biasanya para cewek ya. Kalau kuku yang jelek kan tak jarang malam membuat kita jadi merasa galau dan nggak happy. Tapi ngomong – ngomong gimana sih supaya kita bisa memiliki kuku yang indah tapi dengan cara yang alami. Biar jelas langsung simak yang…

Hidup Sehat

Secara di dunia ini siapa sih orangnya yang nggak pengen punya kehidupan yang sehat. Yang di penuhi dengan hari hari dan aktifitas yang menyenangkan. Bisa kumpul bareng keluarga, jalan jalan ataupun hanya sekedar bersantai menjalani hidup. Tapi tetep semua itu di ambil dan bisa di nikmati tentu bukan hanya sekedar mampir dan datang begitu saja.…