Daftar Drama Jepang Terpopuler

Like

Catatan Laila

Drama jepang itu emang asik untuk ditonon. Secara ceritanya biasanya kebanyakan koclak dan konyol. Walau kadang ada yang bikin nyesek juga sih. Sayangnya drama jepang banyak nggak asiknya dari pada yang asik untuk di tonton #ditabok. Tapi tenang aja, gue punya nih Daftar Drama Jepang Terpopuler yang bagus, apa apa aja mendingan kita simak ke bawah langsung aja deh. Oke guys…

Switch Girl

Oh iya, sekedar catatan. Drama yang bagus ini hanya berdasarkan dari selera gue ya. Inget, selera masing masing orang kan beda…

  • Drama romantis jepang Itazurana kiss love in tokyo
  • Dari semua versi, versi jepang yang satu ini yang paling admin suka. Disini yang meranin ceweknya nggak terlalu malu maluin banget. Terlebih banyak barang – barang cute yang kawai banget deh. Ceritanya masih tentang cewek oon yang naksir sama cowok sempurna. Walau sudah di tolak, takdir tetap kembali mempertemukan mereka lewat kebetulan yang terjadi. Ceritanya ringan juga asik untuk di…

    View original post 248 more words

    Advertisements

    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s